Baru pameran mengeksplorasi kejeniusan mekanis Leonardo Da Vinci

Walaupun sekarang kita mengerti bahwa Leonardo da Vinci itu tidak terisolasijenius, dia punya visi yang luar biasa dan "kanan atas ada dengan penemu besarseperti James Watt", sejarawan seni Profesor Martin Kemp menyatakan padamalam pameran baru tentang dia di Science Museum.



Berbicara di preview untuk Leonardo da Vinci: mekanika jenius, yang dibukapada tanggal 10 Februari, Kemp mengatakan bahwa kemampuannya untukmembayangkan dan menggambar mesin secara 3D, termasuk komponeninternal atau "elementi", mereka tak tertandingi hampir sampai penemuan X-ray.

Kemp, seorang sejarawan terkenal Renaissance dan otoritas pada Da Vinci,mengatakan ia melihat teknik sebagai "alam kedua dunia" dan menyadaribahwa itu adalah penting untuk memahami hukum di balik alam untukmenciptakan karya seni seperti Mona Lisa serta untuk memvisualisasikan mesinyang rumit.

Sementara Da Vinci terlibat dalam memberikan solusi untuk masalah-masalah praktis untuk pengunjung nya, dan ia bekerja sebagai seorang insinyur militer dan pada Hidrografi dan geologi survei, dia menghasilkan gambar mesin yang telah tidak belum telah diciptakan dan mungkin tidak pernah. Dalam hal ini iatidak sendirian, sebagai insinyur Renaissance besar yang banyak dicari oleh pengunjung seperti pemerintah kota dan diproduksi risalah dari mesin-mesinvisioner yang mereka "kartu panggil visual" ketika mereka mencari komisi, Kempkata. Sering mereka menghasilkan desain yang ditujukan untuk teater hiburanuntuk kaya, ia menjelaskan.

Tetapi meskipun kita telah pindah dari berpikir dia mengantisipasi semuateknologi yang kita miliki sekarang, Kemp berkata, kita "sedang di salah satudari monumen besar pikiran manusia".

Pameran termasuk model yang dibuat pada tahun 1952 di Milan untukmerayakan hari peringatan 500 tahun kelahiran Da Vinci, reinterpretasi merekadalam bentuk 3D. Model dari peralatan menyelam, terbang mesin dankendaraan self-propelled antara benda-benda yang ditampilkan, disertai denganinteraktif audio visual layar. Teks-teks samping model mengkategorikan merekapada skala lima titik kepraktisan, dari "mustahil mimpi" melalui "proyek tidak bisa dijalankan saat", "penemuan" dan "perbaikan pada teknik-teknik yang ada"untuk "melanjutkan tradisi".



Tapi kenyataannya hampir semua ini hanya proposal daripada penemuan-penemuan yang pernah dimasukkan ke dalam bentuk beton, museum penjagaemeritus dari koleksi, Profesor Jim Bennett, menjelaskan. Sementarakontemporer pengunjung mungkin bertanya-tanya seberapa jauh beberapa ide-ide ini bisa telah merevolusi manufaktur mereka telah menyadari, Bennettmenjelaskan bahwa fokus Da Vinci pikiran ketika ia semakin tua semakinmemahami sifat dan memproduksi desain spekulatif.

Salah satu segi dari Da Vinci temu adalah belajar dari struktur dan fungsitumbuhan dan hewan, dan apa hari ini akan disebut biomimicry atau bio-inspirasi dieksplorasi di bagian kecil menampilkan contoh-contoh sekarangseperti meminjam dari alam, disediakan oleh Airbus, sponsor pameran besar.

Pameran ini adalah di Science Museum hingga 4 September. Tiket adalah £10;konsesi tersedia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Baru pameran mengeksplorasi kejeniusan mekanis Leonardo Da Vinci"

Post a Comment